Senin, 24 September 2012

Episode 05


Kali ini episode Spongebob yang ke-05 yang berjudul “Ripped Pants” pertama kali di tayangkan pada 17 Juli 1999.
Here we go! ^^
Pada suatu ketika Spongebob dan Sandy pergi ke pantai. Sesampainya disana Spongebob ngelawak dia berpura-pura menjadi Squidward yang sangat lucu dengan pasir dan berpura-pura menjadi tukang pizza. Setelah itu Larry the Lobster bertanya kepada Sandy apakan dia mau mengangkat beban.
Spongebob kemudian tertarik untuk ikut bersama mereka. Kemudian Spongebob mencoba mengangkat sebatang kayu, tetapi tidak ada satu pun orang yang bersorak.setelah itu Spongebob meminta dua buah marsmallow, ia menggambil beban yang merupakan sebuah tongkat kayu dengan dua marshmallow di kedua ujungnya.
Spongebob: “perhatikan ini!” (sambil mencoba mengangkat bebannya itu)
Tetapi ia tidak bisa mengangkatnya dan tanpa sengaja ia merobek celananya.
Spongebob: “sepertinya celanaku robek!”
 Spongebob sangat malu. Awalnya Spongebob berfikir bahwa dirinya sangat bodoh sekali, karena ditertawakan oleh bnyak penonton yang ada di pantai. Namun ada seekor ikan yang mengatakan bahwa kejadian itu sangat lucu sekali.
Seekor ikan: “tadi itu lucu sekali bung! Hahaha!”
Spongebob pun merasa dirinya adalah seorang pelawak yang hebat. Ia terus saja mengulang kejadian itu terus dan ketika ia menggambil lelucon itu terlalu jauh denagn pura-pura tenggelam sehiingga ia mendapat banyak perhatian dari orang-orang terdekatnya, dan ia mengungkapkan bahwa dirinya sedang berlelucon. Sehingga membuat orang-orang yang melihatnya menjadi marah termasuk Sandy, karena mereka khawatir kepada Spongebob, dan mereka semua akhirnya meninggalkan Spongebob. Spongebob sangat sedih.
Lalu spongebob bertemu dengan seekor paus yang menganggap dirinya sendiri pecundang karena menjatuhkan hamburger sehingga terdapat banyak sekali pasir, kemudian Spongebob pun bertemu dua ikan lagi yang menganggap dirinya pecundang.
Spongebob kemudian menyadari kesalahannya sendiri karena leluconnya yang terlalu berlebihan, kemudian Spongebob dan ikan-ikan di pantai yang merasa dirinya pecundang pun bernyanyi untuk menunjukan rasa penyesalan mereka. Setelah itu Sandy pun tersentuh hatinya untuk memaafkan Spongebob. Kemudian Larry memintan tanda tangan Spongebob di celananya. Ketika Spongebob mau menandatangani celana larry tiba-tiba celana Spongebob terobek lagi sehingga Spongebob jadi tidak memakai celana. Dan seteh itu semua menjadi seperti semula kembali. (*selesai*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar