Selasa, 11 September 2012

Episode 01


Setelah mengetahui sebagian besar para tokoh yang terdapat pada kartun Spongebob Squarpants, yuk kita lihat episode-episode dari Spongebob Squarepants!
Tayangan yang pertama kali munculnya Spongebob pada tanggal 1 Mei 1999 yang berjudul “Help Wanted“. Come on! Check this out!
Episode 01
Episode ini dimulai dengan seorang narrator prancis.
Narrator: “jauh di dasar laut terdapat sebuah kota bernama Bikini Bottom, dan terdapat si kecil spons laut berbentuk persegi dan berwarna kuning, menyerupai spons dapur, ialah Spongebob Squarepants.”
Doooooootttt…doooooooooottt!! ( bunyi alarm kerang Spongebob)
Spongebob: “selamat pagi Gary, kini aku siap untuk bekerja di The Krusty Krab.” ( dengan wajahnya yang serius)
Gary: “Meeooooooooowwwww….”
Beberapa saat spongebob pun bersiap-siap untuk pergi ke sebuah restoran cepat saji setempat bernama “The Krusty Krab”. Spongebob sangat ingin bekerja sebagai koki di restoran tersebut.
Spongebob: “aku sangat ingin bekerja di Krusty krab Patrick, tapi mungkin aku tidak layak berkerja disana.” ( wajah yg ceria berubah menjadi sedih )
Patrick: “ayolah Spongebob kau pasti bisa.”
Kemudian Patrick dan Spongebob berjalan ke krusty krab.
Sesampainya di depan restoran tersebut ….
Spongebob: “Patrick, aku semakin yakin kalau aku tidak layak bekerja di restoran ini sebagai koki.”
Patrick: “kau harus siap Spongebob itu kan adalah impianmu sejak lama.”
Spongebob: tapi Patrick?
Patrick: ayolah Spongebob! Siapa yang selalu menginginkan pekerjaan ini? (memberikan motivasi)
Spongebob: aku. (dengan wajah tidak percaya diri)
Patrick: siapa.. emm.. siapa.. emm siapa si kuning kotak yang berlubang-lubang??
Spongebob: aku!! ( mulai bersemangat)
Patrick: siapa yang siap?
Spongebob: aku siap! Aku siap! Aku siap! (penuh semangat sambil berjalan ke dalam restoran)
Spongebob membuka pintu, dan terdapatlah disana squidwards dan Tn. Krabs
Dengan penuh percaya diri Spongebob melamar pekerjaan disana.
Ketika Spongebob berjalan, ia tersandung oleg paku yang ada di dpannya, kemudian dia terpental kesana kemari. Dan akhirnya jatuh di hadapan tn. Krab dan squidwards. Tak lama dari situ tn. Krab berdiskusi dengan squidwards.
 Tn. Krabs: bagaimana menurutmu squidwards?
Squidwards: hmmm… tidak!
Kemudian Tn. Krab berbicara kepada Spongebob.
Tn. Krab: kau boleh bekerja disini asalkan kau bisa mendapatkan spatula hidrodinamik dengan tambahan dikanan dikiri dengan turbo.”
tn. Krabs dan squidwards berfikir bahwa Spongebob tidak akan pernah menemukan spatula semacam itu, sehingga ia tidak dapat bekerja di krusty krab.
Kemudian Spongebob segera pergi ke mini mart untuk mendapatkan spatula itu.
Tak lama Spongebob pergi munculan beberapa bis ke krusty krab, yaitu teri-teri yang lapar. Mereka sangat banyak sekali bahkan mungkin ada ribuan teri sampai tn. Krab dan squidwards bingin dan pada akhirnya pergi memanjat tiang.
Beberapa saat kemudian muncullah Spongebob dengqan spatula yang tadi di pinta tn. Krab. Tanpa banyak berbicara Spongebob pun langsung ke dapur untuk membuatkan krabby patty untuk teri-teri yang kelaparan itu. Perlahan sedikit demi sedikit teri-teri itu pulang karena sudah kenyang. Setelah semua teri-teri itu pulang, tn. Krab mendapatkan banyak uang dan ia meresmikan Spongebob menjadi koki di sana. Squidwards membantah tapi ia di hiraukan oleh tn. Krab. Setelah itu,  Patrick masuk ke krusty krab dan memesan 1 krabby patty. Kemudian spongebob mulai memasak, mendorong Patrick dengan ratusan (bahkan mungkin ribuan) Krabby Patties. Spongebob mengira bahwa teri-teri yang kelaparan itu datang lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar