Selasa, 11 September 2012

Episode 04


Episode kali ini di tayangkan pada 17 Juli 1999 di Indonesia. Yang berjudul : “Bubblestand”
Episode 04
Spongebob membuka tempat untuk meniup gelembung dan juga pelajaran meniup gelembunguntuk pemula di depan rumah squidwards, keduanya harganya 25 sen. Pelanggan pertama adalah sahabat Spongebob yaitu Patrick star. Ia mempunyai cara tersendiri untuk dapat membeli gelembung tersebut.
Patrick: hay Spongebob!
Spongebob: halo Patrick! Patrick maukah kamu membeli gelembungku, harganya hanya 25 sen.
Patrick: oke Spongebob. Oh ya bolehkan aku meminjang uangmu 25sen.
Spongebob: oh ya tentu saja Patrick, ini.. ( sambil mengasihkan 25 sennya)
Patrick: terimakasih Spongebob! Oh ya ini uangnya 25 sen,
Spongebob: terimakasih Patrick, silahkan! (Spongebob tidak menyadari kalau uang yang di kasih oleh Patrick adalah uangnya sendiri)
  Squidwards tahu tentang kekonyolan mereka dan ia menegur Patrick dan Spongebob.
setelah Patrick dan Spongebob pergi, Squidwards memutuskan untuk mencoba meniup gelembung, tetapi Spongebob dan Patrick tiba-tiba muncul dan menagih Squidwards 25sen.
kemudian di berikannya uang itu oleh Squidwards. Ketika gelembung itu ditiup yang keluar adalah gelembung kecil dan langsung jatuh ke tanah.
Spongebob: Squidwards, sepertinya kamu butuh pelatihan meniup gelembung.
Squidwards: apa?? Yang benar saja?? Itu tadi hanya pemanasan.
Patrick dan Spongebob: ooooooooooooooh…..
Squidwards terus mencoba dan mencoba meniup gelembung tapi selalu gagal, kemudian Patrick dan Spongebob menyuraki Squidwards agar ia tetap semangat dan memakai teknik meniup gelembung.
Spongebob dan Patrick: ayo squidwards ke kanan seperti ini, lalu ke kiri begini lalu gini gini gini gini. Ayo squidwards gunakan tekniknya, gunakan tekniknya, gunakan tekniknya,  gunakan tekniknya,  gunakan tekniknya!! (sambil memperagakan teknik meniup gelembung yang baik dan benar)
Squidwards: baik, baik, gunakan teknik, teknik, teknik, teknik dan ke kanan, ke kiri, seperti ini begini begini begini dan waaaaaaaaaaaaaaaa….!!!( berteriak sambil meniup gelembung)
Squidwards menggunakan teknik dari Spongebob dan Patrick karena sudah frustasi oleh keduanya yang terus saja berbicara seperti itu. Tetapi setelah meniup gelembung itu Squidwards berhasil. Gelembung yang ditiupnya kali ini sangat besar besar dan besar, sehingga Patrick dan Spongebob meneriakinya.
Spongebob dan Patrick: Squid memang hebat, squid memang hebat!! Squid memang hebat!!
Lalu squidwards masuk ke rumahnya, sementara itu Patrick dan Spongebob terus berkata seperti itu. Lalu squidwards pergi memaikan clarinet kesayangannya. Patrick dan Spongebob masih meneriaki squidwards dengan sebutan hebat.
Spongebob dan Patrick: Squid memang hebat, squid memang hebat!! Squid memang hebat!!
Squidwards: aku hebat.. (sambil tersenyum dan memaikan klarinetnya lagi)
Tiba-tiba tanpa squidwards sadari gelembung itu kembali lagi dan membawa rumah squidwards, Spongebob dan Patrick berusaha memberitahu squidwards, tetapi sepertinya squidwards tidak mendengarnya.
Spongebob dan Patrick: squidwards.. squidwards.. squidwards.. squidwards..!!!
Squidwards mengira Spongebob dan Patrick masih memberikannya pujian atas keberhasilan itu. rumah squidwards terus ke atas di bawa oleh gelembung besar yang ditiup oleh squidwards, akan tetapi squidwards tidak menyadari bahwa ia sudah tidak di dasar laut lagi.
sementara itu, Spongebob dan Patrick masih berusaha memberi tahu squidwards  dan akhirnya squidwards pun ke jendela.
Squidward: aku memang hebat anak-anak! Hah!! ( terkejut karena rumahnya melayang)
Tak lama kemudian gelembung besar itu pecah, Spongebob dan Patrick langsung buru-buru pergi ke rumahnya dan rumah squidwards pun kembali ke dasar laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar