Selasa, 11 September 2012

Episode 02

Episode ini pun disiarkan pada tanggal 1 Mei 1999. Episode ini berjudul “Reef Blower”.
Episode 02
Ini adalah episode yang sangat pendek dan diam, semuanya tidak ada yang berbicara (seperti pantomim) yang hanya memperlihatkan expresi wajahnya saja tanpa berkata apa-apa .
Pada suatu saat, squidwards berjalan keluar rumah untuk melihat halamannya yang cantik, bersih dari rumput, sampah atau kerang. Akan tetapi di hari itu, ia melihat ada kerang di halamannya. Ia ingin melihat halamannya bersih tanpa sampah dan kerang, sehingga ia berpura-pura tidak sengaja menendang kerang itu ke halaman Spongebob. Tiba-tiba, Spongebob muncul keluar jendela dan melihat cangkat kerang di halamannya. Spongebob pun ingin halamannya terlihat bersih dan indah untuk dipandang, sehingga ia mengambil “terumbu peniup” ( versi bawah air dari peniup daun) dari garasinya. Kemudian Spongebob menyalakannya , squidwards pun menjadi terganggu akan hal itu. Squidwards yang sedang bersantai, bertiduran di tempat tidur gantung kini menjadi frustasi, sementara itu Spongebob sibuk dengan terumbu peniupnya.
Kemudian, squidwards makan dengan tenangnya di luar tetapi Spongebob datang lagi, sehingga mengganggu squidwards, Spongebob terus meniup karang itu tapi tidak berhasil juga. Dan tidak sengaja Spongebob meniupnya terlalu kencang sehingga ia meniup pasir yang banyak ke arah squidwards yang sedang makan.,makanannya pun tertutup pasir. Spongebob mencoba membersihkan pasir dari squidwards dengan alatnya tersebut. Akan tetapi Spongebob meniupnya terlalu kencang sehingga makanannya ikut tertiup bersama pasir tersebut ke squidwards. Terdapat sisa sedikit  makanan di piring, tapi makanan itu kotor, jadi Spongebob membersihkannya hingga tersisa 1 helai daun di piring squidwards.  Ternyata pasir yang ditiupkan oleh Spongebob mengenai mata squidwards, lalu Spongebob segera mengarahkan alat peniupnya ke mata squidwards. Kemudian alat itu menjadi rusak, Spongebob memutar suatu alat pada terumbu peniup itu. Dan kemudian membuka retsleting pada terumbu penium tersebut. Alat itu kemudian memuntahkan beberapa sampah, dan oleh Spongebob di masukan lagi kedalamnya.
Lalu spongebob menarik sesuatu dari alat tersebut sangat jauh. Sampai melewati bukit, jalanan. Kemudian alat itu di lepaskan lagi, akan tetapi alat itu menjadi mengamuk. Menyedot semua air yang ada di lautan tersebut, squidwards yang dedang duduk did pan pintu rumahnya menjadi sulit bernafas dan hamper mati karena kehabisan air. Alat Spongebob menjadi sangat besar lebih dari tubuh Spongebob karena banyak bermuatan air. Karena terlalu banyak air yang ada pada alat tersebut, lalu alat itu menjadi pecah dan smua yang ada di dalmnya menjadi terbongkar ke luar. Pasir-pasih berjatuhan dari atas, yang membuat halaman squidwards menjadi sangat berantakan oleh pasing-pasir, tetapi tidak untuk halaman Spongebob. Halaman Spongebob sangat bersih dan indah untuk di pandang, kemudian tidak lama Spongeboblangsung masuk ke dalam rumahnya, dan terdapatlah squidwards yang  jahil menendang karang ke Spongebob kini mendapat balasannya. Squidwards tertimpa tumpukan pasir didepan rumahnya kemudian karang yang tadi ditendang squidwards muncul dari langit dan akhirnya jatuh tepat di atas hidung squidwards.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar